Tulisan berjalan








SELAMAT DATANG DI BLOG GUSTI PURWENTI





My school

Rabu, 25 Januari 2012
hy..


Perknalkan nama saya Gusti Purwenti,saya lahir tanggal 8 agustus 1994,saya sekolah di SMKN2 Telukkuantan.saya bertempat tinggal di Perumnas,tepat di samping sekolah. Saya dulu memilih SMKN2 karena saya ingin lebih mandiri dan lebih disiplin. Disekolah saya banyak menemukan sesuatu yang baru.karena semua anak di sekolah saya sangat baik. Sekolah SMKN2 teluk kuantan memang sangat bermutu seperti misi dan visinya. saya bangga menjadi anak SMK N2 teluk kuantan,lingkungan nya juga sangat indah dan bersih.Serta kamipun nyaman,dengan fasilitas yang lengkap.

0 komentar:

Posting Komentar

About Us

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

animasi musik

Popular Posts